Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Orang Dalam Meluncurkan Promosi Terbaik Mereka

Konten [Tampil]
OPERATORDATA - Tahun lalu, kami meluncurkan cara yang lebih mudah bagi toko untuk meluncurkan promosi mereka dalam pemasaran produk mereka 


Sepanjang artikel ini, kami akan membagikan beberapa jawaban mereka atas tiga pertanyaan umum :
  1. Bagaimana Anda memutuskan produk mana yang akan dijual?
  2. Bagaimana Anda memilih jumlah diskon yang tepat ?
  3. Apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan jangkauan promosi Anda?

Memilih produk yang tepat untuk menarik perhatian

Kaitlynn Albani, dari KA Designs , mengatakan bahwa dia 
“memilih produk yang memiliki banyak minat. Ini mungkin produk yang telah menerima banyak suka atau komentar. Promosi pada produk ini dapat membuat pembeli menyelesaikan pembelian mereka selama acara.” 
Eviory menambahkan bahwa acara promosi menciptakan momentum yang tepat untuk menunjukkan kualitas desain mereka, sehingga mereka memilih dari produk terbaik mereka yang mendapat eksposur rendah.

Julia dari Julia Dreams mengambil pendekatan yang sedikit berbeda. Baginya, penekanannya adalah pada tren : “pilihan produk saya dipengaruhi oleh topik yang disarankan oleh Creative Market. Ini membantu saya menganalisis toko saya dan memilih produk dengan lebih hati-hati.”

Lana Elanor sangat percaya pada eksperimen . “Terserah Anda untuk mencari tahu apa yang sebenarnya cocok untuk toko Anda. Jadilah lebih bijaksana, tapi main-main. Perhatikan kebutuhan pelanggan Anda.” Eviory menggemakan sentimen ini, menyoroti kebutuhan untuk terhubung dengan keinginan pembeli: “Sebelum berpikir untuk sukses dalam penjualan, pertama-tama kita harus memikirkan apa yang dibutuhkan masyarakat. Jika kita sebagai pembeli, produk seperti apa yang kita inginkan? Desain seperti apa yang kami suka gunakan? “

Menyiapkan diskon menarik yang meningkatkan penjualan

Lana Elanor merekomendasikan untuk memilih jumlah diskon berdasarkan masa pakai setiap produk . “Semakin tua itemnya, semakin besar diskonnya. Tapi tentu saja, eksperimen adalah kuncinya, jadi mungkin ada pengecualian.”


Eviory , di sisi lain, bergantung pada campuran biaya produksi dan diskon berbasis nilai . “Jumlah diskon tergantung pada biaya produksi. Karena lebih banyak orang mengerjakan produk, diskon kami lebih rendah. Kami juga mempertimbangkan popularitas produk: jika sudah populer kami tidak akan memberikan diskon.”

Kaitlynn Albani juga mempertimbangkan bundling saat dia memikirkan diskon baru. Dia menghemat jumlah diskon yang lebih besar untuk produk tunggal – baik baru maupun lama. “Saya selalu menetapkan bundel saya pada jumlah diskon yang lebih rendah karena mereka sudah didiskon besar-besaran dan terjual dengan baik tanpa promosi.” Demikian pula, Julia Dreams suka memilih diskon yang lebih besar untuk produk-produknya yang paling mahal "agar harganya jauh lebih rendah". Perbedaan harga yang dirasakan ini tampaknya bekerja dengan baik untuk sekelompok besar pemilik toko.

Menyebarkan berita untuk memaksimalkan penghasilan

Kaitlynn Albani menyarankan untuk memperkuat jangkauan acara penjualan melalui saluran Anda sendiri : “Penting untuk mempromosikan produk Anda sendiri juga. Ini bisa melalui media sosial, Pinterest, buletin, apa pun untuk menampilkan produk Anda di depan pembeli dan membuat mereka bersemangat tentang penjualan!”

Jika Anda ingin meningkatkan penghasilan Anda dengan membagikan promosi toko lain, kami juga menyarankan untuk mendaftar ke Program Afiliasi kami . Cukup bagikan produk di jejaring sosial Anda dengan tautan dan tombol kami, dan rujukan yang mendaftar akan dilacak kembali ke kode Anda. Anda juga dapat memperoleh komisi afiliasi atas penjualan produk Anda sendiri.

Post a Comment for "Tips Orang Dalam Meluncurkan Promosi Terbaik Mereka"